Berita KegiatanRamadhan 1443

MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN, MASJID RAYA VILA INTI PERSADA MELAKSANAKAN TARHIB RAMADHAN

Dokumentasi Tarhib Ramadhan Masjid Raya Vila Inti Persada

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tahun 1443 Hijriah, Masjid Raya Vila Inti Persada mengadakan Tarhib Ramadhan pada hari Ahad (27/3) diikuti oleh seluruh warga muslim Vila Inti Persada dari RT 01, 02, 05, 06, 07 dan 08.

Tarhib Ramadhan bertujuan mengingatkan kaum muslimin bahwa bulan suci Ramadhan akan segera tiba sekaligus menebar suka cita dengan kedatangan bulan penuh berkah. Tarhib Ramadhan di lingkungan Vila Inti Persada diisi dengan rangkaian kegiatan mulai dari Pawai Jalan Sehat sampai perlombaan kostum dan yel-yel antar RT.

Dokumentasi Pawai Jalan Sehat Tarhib Ramadhan 1443 H

Rangkaian Tarhib Ramadhan dimulai pada pukul 7.30 pagi diawali Pawai Jalan Sehat dari Sport Center diiringi oleh grup musik Angklung mengitari Vila Inti Persada. Iring-iringan pawai mengitari wilayah RT 01 ke Taman Panca Persada, RT 07, Bundaran Vila Inti Persada dan berakhir di Masjid Raya Vila Inti Persada.

Dokumentasi Lomba Anak-anak dan Yel Antar RT

Setelah beristirahat, dan agar suasana semakin semarak, masing-masing RT mulai mendemonstrasikan yel-yel yang telah disiapkan. Dilanjutkan dengan pengumuman pemenang kostum terbaik.Rangkaian Tarhib Ramadhan ditutup dengan foto bersama dan sarapan pagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *