BAZNASBerita Kegiatan

SILATURAHMI DAN EVALUASI BANTUAN MODAL USAHA: MUSTAHIK BERDAYA, MASJID SELALU ADA.

Mitra program Bantuan Mocrofinance Masjid berkumpul di Masjid Raya Vila Inti Persada dalam momentum pergantian tahun Hijriah, Rabu (19/7) bersama Unit Pengumpul Zakat Masjid Raya Vila Inti Persada.

Para mitra berkumpul dalam rangka silaturahmi dan evaluasi program bantuan modal usaha bagi usaha mikro. Peserta program adalah jamaah aktif Masjid Raya Vila Inti Persada yang telah menjalankan usaha mikro dan tergolong mustahik.

Dalam sambutannya, saudara Fitra Jaya selaku pendamping program menyampaikan terima kasih atas komitmen mitra dalam mengangsur. Dari tiga puluh lebih mitra yang bergabung dalam program, enam di antaranya telah melunasi angsuran dan berhak mengajukan kembali pinjaman sebesar Rp. 3.000.000. (Tiga juta rupiah)

Ketua UPZ, bapak Riza Hadikusuma dalam arahannya menyampaikan bahwa angsuran yang selama ini dilakukan selain bentuk tanggung jawab terhadap komitmen yang dibuat, juga dalam rangka membantu saudara mustahik lainnya yang belum dan akan mengajukan pinjaman. Dengan begitu, manfaat yang dirasakan akan jauh lebih luas dan program akan semakin besar jangkauannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *