MEMELIHARA RASA SYUKUR BERSAMA MITRA MUSTAHIK MASJID

Malam Ahad (13/8) menjadi istimewa dengan kehadiran delapan mitra mustahik program pemberdayaan ekonomi umat berbasis masjid, kerjasama ZIS Masjid Raya Vila Inti Persada dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS)

Pada kesempatan berbahagia tersebut hadir ketua DKM, H. Zarkasi Afif, MA. Dalam sambutannya beliau mengurai makna syukur sebagai bagian tak terpisahkan dalam hidup.

“Kita kadang melupakan hal-hal kecil yang patut disyukuri. Kita bangun tidur itu harus disyukuri, kita mendapatkan kepercayaan harus disyukuri. Di antaranya kepercayaan dari Baznas, alhamdulilah.” ujar beliau.

Pertemuan kali ini juga diisi dengan pelatihan pembukuan sederhana oleh bapak Dr. Indo Yama Nasarudin, MAB. Di antara poin penting yang harus dilakukan seorang pebisnis adalah mencatat seluruh arus pemasukan dan pengeluaran.

“Kita mau bisnis berkembang, maka laporan kita harus baik. Agar orang-orang percaya dan mau berinvestasi pada usaha kita.” terangnya pada sesi pelatihan.

Pertemuan berakhir pada pukul 22.00 WIB dan diakhiri dengan makan bersama. Menu yang disajikan berupa sate padang yang menjadi usaha salah satu mitra program ini.

Dokumentasi kegiatan dapat dilihat di sini. (erk)

One thought on “MEMELIHARA RASA SYUKUR BERSAMA MITRA MUSTAHIK MASJID

  1. Semoga kegiatan seperti ini menjadi inspirasi dan variasi baru dalam berdakwah…guna menciptakan pengusaha yang jujur dan islami.. salut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.